Kapolres Prabumulih Lepas Pocil Tanding Tingkat Polda Sumsel

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sebanyak 30 Pocil binaan Satlantas Polres Prabumulih, akan mengikuti lomba tingkat Polda Sumsel. Kamis, 22 Juni 2023, Pocil tersebut dilepas Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH di Halaman Mapolres.


Kapolres Prabumulih berpesan, agar para Pocil ini menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sehingga, bisa membanggakan dan mengukir prestasi. “Ketika lomba, berusaha dan berupaya menampilkan kemampuan maksimal agar bisa bersaing dan bisa jadi juara,” ujar Wit.


Kata Witdiardi, jaga perilaku dan nama baik Polres Prabumulih di ajang tingkat Polda Sumsel tersebut. “Tahun lalu, Pocil Polres Prabumulih keluar sebagai juara. Tahun ini, jelas harus lebih baik lagi,” tandasnya.


Senada juga dibenarkan Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH menyebutkan, Pocil ini telah digembleng selama dua bulan. “Agar bisa berbuat dan menampilkan peragaan terbaik, sehingga pada aksinya nanti bisa memukau penonton dan juri,” aku Muthe.


Sehingga, akunya bisa membawa hal terbaik dan membanggakan bagi Polres Prabumulih. “Semoga saja, hasil pengembelengan kita membuahkan prestasi membanggakan dan mengharumkan,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.