Lewat Polisi RW Polres Prabumulih Wujudkan Kamtibmas Semakin Kondusif, Bantu Bhabinkamtibmas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Mulai Kamis, 1 Juni 2023, 140 orang personel Polisi RW di lingkungan Polres Prabumulih mulai bertugas. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH memberikan wejangan kepada Polisi RW tersebut, sebelum melaksanakan tugasnya.


Witdiardi m, sapaan akrab Kapolres Prabumulih berpesan, personel Polisi RW bisa mewujudkan Kamtibmas semakin baik dan membantu para Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat dan memberikan problem solving.


“Polisi RW telah di launching Bapak Kapolda Sumsel beberapa hari lalu, kita ingatkan personel Polisi RW telah ditunjuk bisa mewujudkan Kamtibmas kondusif, dan senantiasa berkordinasi bersama para Bhabin mas,” terang Wit.


Karena, Polisi RW ini adalah wilayah tugasnya sekitar tempat tinggal personel Polres Prabumulih. Tentunya, makin mendekatkan diri Polri khususnya Polres Prabumulih di tengah masyarakat. “Agar pelayanan kepada masyarakat, semakin optimal dan maksimal tentunya. Mulai Kamis, 1 Juni 2023 ini, Polisi RW sudah mulai menjalankan tugasnya di tengah masyarakat,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Lanjutnya, Polisi RW di lingkungan Polres Prabumulih bisa menjadi pionir dalam mewujudkan Kamtibmas aman dan nyaman di wilayah Polres Prabumulih. “Besar harapkan kita, para Polisi RW ini bisa membantu dan melayani masyarakat di sekitar tempat tinggalnya,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.