HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih Baksos di Ponpes Hidayatul Mubtadiien

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jelang peringatan HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih melaksanakan sejumlah giat. Termasuk, aneka kegiatan baksos.


Salah satunya, menyambangi Ponpes Hidayatul Mubtadiien, Jumat, 23 Juni 2023. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Hendri SH bersama Sat Binmas dan Sie Humas menyambanginya bertatap muka bersama pengelola ponpes dan anak didiknya.


“Sore ini, kita ke Ponpes Hidayatul Mubtadiien dalam rangka silaturahmi bersama pengelola ponpes dan santrinya. Sekaligus, juga kegiatan baksos dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 77,” ujar Kompol Hendri.


Pada kesempatan itu Mantan Wakapolres Empat Lawang ini menyerahkan bantuan sembako kepada pengelola ponpes. “Ini ada buah tangan kita, berupa sembako. Mohon diterima dan semoga bermanfaat bagi pengelola ponpes dan santrinya,” aku Hendri.


Ucapnya, tak lupa memohon doa, agar jajaran Polres Prabumulih bisa memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat. “Semoga kita senantiasa di lindungi dalam menjalankan tugas, selain itu diberikan keberkahan agar senantiasa bisa berbagi,” tukasnya.


Kegiatan ini, sebutnya, juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama, guna saling berbagi kebahagian. “Ini bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.