Prestasi Membanggakan, Kasi Humas Polres Prabumulih Raih Juara 3 Lomba Menembak Piala Polda Sumsel CUP

<<


PALEMBANG, RUBRIKTERKINI -- Lomba menembak memperebutkan piala Kapolda Sumsel CUP dalam memeriahkan HUT Bhayangkara 77, digelar Polda Sumsel di JSC Palembang, Jumat, 23 Juni 2023.


Kasi Humas Polres Prabumulih, AKP Sri Djumiati SH berhasil mengukir prestasi dalam lomba tersebut. Bunda Sri, sapaan akrabnya keluar sebagai juara ketiga.


Dan, berhak atas piala dan hadiah dari Kapolda Sumsel, IJP Rahmad Wibowo SIk MH. Kemahiran Kasi Humas dalam menembak, lewat lomba menembak ternyata membanggakan Polres Prabumulih.


“Alhamdulillah, partisipasi lomba menembak pada kejuaraan Kapolda Sumsel Cup HUT Bhayangkara 77. Berhasil meraih juara ketiga, menerima piala dan hadiah dari Kapolda Sumsel secara langsung,” ujar Bunda Sri.


Lanjutnya, kemampuan menembak ini akan selalu diasah dalam rangka supaya terus meningkat. “Selain, mengasah kemampuan juga ikut memeriahkan dan menyemarakkan HUT Bhayangkara 77,” tukas Mantan Kasat Binmas Polres Prabumulih.


Tukasnya, apalagi kemampuan menembak ini, adalah salah satu keahlian wajib dimiliki seorang personel Polri. “Makanya, harus terus ditingkatkan dan terus diasah. Guna mendukung, tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,” bebernya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.