Beredar Video Diduga Sopir di PT TEL Dikeroyok, Polsek Rambang Dangku Datangi TKP

<<


MUARA ENIM, RUBRIKTERKINI -- Beredar di media sosial video perkelahian diduga antar sopir di PT. Tanjung Enim Lestari (TEL), Senin (12/06/2023).


Dalam video yang viral itu, memperlihatkan tindakan pengeroyokan yang dilakukan sopir truk di lokasi bongkar muat kayu.


Dua orang terlihat bersama-sama dan mengeroyok satu orang di samping mobil truk. Bahkan, pria berbaju putih memukul menggunakan kayu berkali-kali. Satu orang lainnya diduga teman korban pun tak luput dari kejaran.


Video yang dinarasikan warga Desa Gemawang Muara Enim dan Pendopo Pali berkelahi dan nampak dikeroyok itu, belum terkonfirmasi kepastiannya.


Ulah tidak terpuji diduga sopir di PT. TEL ini tak patut ditiru, apalagi masih dalam suasana bekerja.


Saat dikonfirmasi, Humas PT. Tel, DB. Rambang mengaku belum mengetahui kejadian tersebut.


"Belum tahu jelas infonya. Kami juga belum dapat info dari bagian terkait," balasnya singkat.


Hal senada juga disampaikan oleh Humas PT. TEL lainnya, Nia Moffetra. Ia pun tidak mengetahui peristiwa itu, karena belum ada laporan resminya.


"Maaf kami belum dapat laporan resmi dari kejadian tersebut," jelasnya.


Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Marwan SH MH membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah mendatangi TKP dan hingga saat ini Polsek Rambang Dangku telah memproses laporan korban.


“Ya betul tadi malam kita sudah mendatangi TKP. Sekarang lagi kita proses, untuk kronologi kita masih proses dan belum bisa dimintai keterangan karena korban masih berobat," terangnya. (Nr)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.