Pencurian Kabel dan Lampu Jalan Flyover Patih Galung, Ini Jawaban PPK PUPR Provinsi

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Adanya pencurian Kabel serta lampu jalan di area jembatan Flyover Patih Galung langsung ditanggapi PPK PUPR Provinsi.


Menurut informasi didapat, terjadinya kehilangan kabel dan lampu sudah dilaporkan ke pihak berwajib (Polres Prabumulih). 


Menanggapi prihal tersebut, Surya selaku PPK ketika dikonfirmasi awak media, Senin (5/6/2023) membenarkan hal tersebut. "Iya Mas Kita sudah melaporkan kejadian kehilangan kabel dan lampu di area Jembatan Flyover ke Polres Prabumulih, jelasnya. 


Ungkapnya, kita berharap banyak kepada Polres Prabumulih untuk mengungkap kejadian tersebut, sehingga kedepannya tidak terjadi lagi hal yang sama, harapnya. 


" Mari kita jaga bersama-sama jaga aset negara. Kalau bukan kita, siapa lagi, toh yang menikmatinya kita sendiri (warga Prabumulih, Red)", tutupnya. 


Terpisah, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Mas Suprayitno Raharjo STrK, membenarkan adanya laporan tersebut. 


" Iya kita sudah menerima laporan dari pihak PPK Flyover terkait hilangnya lampu dan kabel yang berada di sana, tim kita sudah terjun ke TKP dan sekarang masih kita selidiki dan kita dalami kasusnya" Jelasnya singkat. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.