Resmikan Satkamling AKU Perumnas CPI GIT, Ini Dilakukan Kapolres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Antusias warga RW 01 Perumnas CPI Kelurahan GIT, Kecamatan Prabumulih Timur mendukung program Satkamling Polres Prabumulih, disambut baik Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH.


Secara langsung, Kamis, 1 Juni 2023, meresmikan Satkamling AKU di Perumnas CPI GIT tersebut. Kapolres Prabumulih mengatakan, menciptakan Kamtibmas kondusif memang dibutuhkan peran aktif masyarakat. “Kehadiran Satkamling AKU ini, jelas sangat bermanfaat dalam meningkatkan kehandalan Kamtibmas bersinergi masyarakat bersama Polri dan TNI serta lainnya,” jelas Witdiardi.


Kata Wit, di wilkumnya ada 90 Satkamling dan diharapkan terus bertambah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di sekitar Satkamling tersebut. “Lewat Satkamling ini, adanya warga majemuk di Perumnas CPI GIT ini bisa saling mengenal. Sehingga, bisa terlibat dalam menjaga Kamtibmas ini,” bebernya.


Pada kesempatan itu, ia juga berbagi informasi kepada masyarakat. Jika ada gangguan Kamtibmas atau kejadian menonjol, akunya segera melapor ke Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Polsek dan lainnya. “Kita akan selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan solusi,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.