Kapolres Prabumulih Tinjau Posko Karhutla

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Masalah Karhutla, sejauh ini menjadi perhatian semua pihak. Termasuk, Polres Prabumulih. Telah menyiapkan Posko Karhutla. Tujuannya, dalam rangka penanggulangan dan penanganannya.


Selain menyiapkan personel, guna melakukan penangganan dan penanggulangan Karhutla. Polres Prabumulih, juga telah menyiapkan Posko Karhutla. “Sebelum, kita telah berkordinasi bersama BPBD Prabumulih dalam penangganan dan penanggulan jika terjadi Karhutla di Prabumulih. Posko Karhutla, tempat berkumpulnya personel gabungan,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH ketika dibincangi awak media, Kamis, 1 Juni 2023 di sela-sela pengecekan Posko Karhutla.


Dalam penangganan dan penanggulangan Karhutla, kata dia, Polres Prabumulih akan bersinergi bersama pihak terkait. Diakui Witdiardi, memang sejauh ini di wilkumnya belun ada kejadian Karhutla dan Hotspot. “Kita berterima kasih kepada masyarakat, telah meningkatnya kesadaran soal Karhutla,” beber Kapolres Prabumulih.


Sambung Mantan Kapolres Mukomuko ini, patroli Karhutla terus dilakukan di jajarannya. Selain itu, imbauan kepada masyarakat terkait larangan Karhutla sejauh ini masih terus dilakukan. “Masalah Karhutla ini, akan terus menjadi fokus penangganan dan penanggulan kita,” tutup Alumni AKPOL 2002 ini. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.