Ada 140 Polisi RW Polres Prabumulih, Siap Bertugas Melayani Masyarakat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih, selain memiliki Bhabinkamtibmas. Ternyata, ada Polisi RW dalam waktu dekat segera bertugas dan siap melayani masyarakat.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi ada 140 orang personel telah tersprint sebagai Polisi RW, agar pelayanan kepada masyarakat lebih optimal. “Iya, dalam waktu dekat Polisi RW ini segera melaksanakan tugasnya melayani masyarakat di wilayahnya,” kata Witdiardi, sapaan akrabnya.


Ujar Wit, harapannya Polisi RW ini bisa memberikan solusi atas permasalahan warga. Demikian juga, mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya.


“Harapan kita, para Polisi RW ini bisa menjalan tugas dan tanggung jawabnya secara baik. Ini bukti, kalau Polres Prabumulih serius menjaga Kamtibmas di masyarakat. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat,” terang Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Masyarakat, imbau AKPOL 2002, tidak sungkan melaporkan kejadian menonjol atau gangguan Kamtibmas kepada Polisi RW agar bisa direspon dan ditindaklanjuti. “Sehingga, pelayanan makin prima dan jangan sampai menimbulkan keluhan di masyarakat. Karena, Polisi RW makin dekat bersama masyarakat,” pungkasnya. (*)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.