Tim Marching Band SMP N 5 Raih Juara II Di Ajang Drum Kids Competition 2023

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Meriah gegap gempita, dentuman beragam alat musik berpadu dengan berbagai irama melalui Drum Band dan Marching Band yang berlomba pada hari ini, dan makin semangat para Penatarama memimpin barisannya sebab disaksikan ratusan pasang mata memenuhi halaman parkir Citimall Kota Prabumulih, Kamis (22/6/2023).


Giat itu adalah ajang lomba diselenggarakan oleh Komunitas Pelatih Drum Band tepatnya Prabumulih Marching Band Coach, dalam Rangka menggiatkan dan Meningkatkan Prestasi Drum Band dan Marching Band Kota Prabumulih.


Lomba drum kids competition 2023 dibuka oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri bersama Ketua TP PKK Prabumulih. Jumlah peserta ada 7 unit,  dari anak TK dan SMP.


Salah satu pesertanya yaitu Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Prabumulih, melalui Kepala Nuraisyah Yany S.Pd,. M.Si yang sempat dibincangi media, ia sangat mensupport anak didiknya ikut dalam ajang itu.


"Kami segenap tenaga pengajar dan pegawai SMPN 5 sangat mendukung giat tersebut," ungkapnya.


Lebih dalam Mom Yany sapaannya mengatakan tetap tidak mengurangi kegiatan belajar mengajar, tentunya untuk menyalurkan bakat dan kreativitas anak di bidang seni khususnya marching band.


"Dengan itu juga , giat seperti ini untuk menanamkan sportivitas kepada anak anak.

Mempererat kekompakan dan persaudaraan antar siswa siswi yang ada di SMP 5 dan di sekolah lainnya Samo lainnya," ujarnya.



Disinggung prestasi atau juara, dengan rendah hati Kepala SMP berhijab itu mengaku puas dan bersyukur.


"Alhamdulillah drumband kita juara 2, ini makin memotivasi kami ke depannya dapat menjuarai lomba-lomba yang akan datang sampai ke tingkat provinsi maupun nasional," pungkas Yani.(Andre)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.