Pembukaan Pameran Bonsai 2023, Leoni Ayu Pratiwi: Petani Bonsai di Prabumulih Sangat Kreatif

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Siapa sangka putri sulung H. Arlan Leoni Ayu Pratiwi SH menyukai bonsai. 


Ya itulah kenyataan kita temukan di halaman parkir City Mall Prabumulih, Selasa (19/9/2023), buah kasih H. Arlan dan Hj Linda Apriana ini secara langsung melihat dan menyaksikan langsung pembukaan pameran bonsai nasional 2023 dalam rangka Hut Prabumulih ke 22 tahun. 


Ketika dikonfirmasi awak media, Leoni sapaan akrabnya mengataka kita senang dengan pameran bonsai. Apalagi di Kota Prabumulih terkenal banyak sekali petani bonsai yang kreatif, sebutnya. 


Tidak sebatas itu saja, caleg dapil II (RKT, Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan) dari Partai Gerindra ini mengungkapkan banyak sekali manfaatnya, dan ini jelas bermanfaat bagi warga sekitar karena bisa meraih rejeki. "Selain para pedagang, para petani bonsai juga bisa menjual hasil karyanya,"urainya.


Disinggung apa Leoni ikut berpartisipasi, wanita berhijab ini mengatakan, hanya mewakili saja, sebenarnya bonsai punya papa, dan saya secara pribadi mewakili papa dalam meriahkan pameran bonsai yang diselenggarakan ini.


" Saya sangat senang, kalau ada waktu dan kesempatan, pasti saya secara langsung akan ikut berpartisipasi lagi," tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.