Kabupaten Lahat Masuk 5 Besar Penilaian Tim Verifikasi Kampung KB, Ini Penjelasan Pj Bupati Lahat.,?

<<


LAHAT, RUBRIKTERKINI -- Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP. M.Si menerima rombongan Tim Verifikasi Kampung KB  dari Provinsi Sumatera Selatan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Kamis ( 28/3/2024 ).


Kampung KB didefinisikan sebagai satuan wilayah setingkat desa dimana terdapat integrasi dan konvergensi penyelenggaraan pemberdayaan dan penguatan institusi keluarga dalam seluruh dimensinya guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia, keluarga dan masyarakat.


Saat sesi wawancara Pj. Bupati Lahat mengatakan, “ Alhamdulillah pada pagi hari ini kita kedatangan tamu Tim Verifikasi dari Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka menilai Kampung berkualitas atau Kampung KB, di mana dalam penilaian kampung KB ini Lahat Alhamdulillah masuk kategori yang cukup baik dari Provinsi Sumatera Selatan, kita masuk 5 besar dan mudah-mudahan ini target kita masuk ke tiga besar hasil penilaian ini." Ungkapnya


Lanjut Farid, ia juga mengatakan, Lokasi yang akan dikunjungi oleh Tim Verifikasi adalah Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.Insya Allah hasil penilaian Verifikasi Tim yang dilakukan saat ini bisa berhasil guna dan terlihat transparansi bahwasanya antara yang diisi dalam instrumen indikator yang disampaikan ke Pemprov Sumatera Selatan itu di lapangannya sama jadi antara data dan fakta itu sama, oleh karena itu harapan semua tim bisa secara maksimal bekerja memastikan Kampung berkualitas di Lahat itu  sesuai dengan apa yang sudah digariskan diarahkan oleh program-program pemerintah program kesejahteraan ekonomi masyarakat kesehatan. " sampai Farid. (*)

Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.