Mempererat Tali Silaturahmi, H. Arlan Undangan Para Ulama dan Tokoh Masyarakat Berbuka Bersama

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Barang siapa ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan usianya, hendaknya ia menyambung tali silaturahmi, sabda Rasulullah SAW ini yang selalu dilakukan H. Arlan. 


Apalagi di bulan suci ramadhan seperti ini, H. Arlan selalu rutin melakukan silahturahmi dan Bersodhako terhadap sesama. 


Berjalannya bulan suci ramadhan dan puasa yang dilakukan, H. Arlan mempererat silahturahmi bersama keluarga dan kerabatnya bahkan tak hanya itu saja, para ulama dan toko masyarakatpun turut serta hadir dalam acara berbuka puasa bersama yang di gelarnya, Selasa (26/03/2024).


H. Arlan yang dikenal dermawan dan sosok pemimpin ini juga sangat pawai dalam menjalin hubungan dengan baik sehingga keluarga dan masyarakat sangat menantikannya menjadi sosok orang nomor satu di kota bersemboyan seinggok sepemunyian ini. 


Cak Arlan sapaan akrabnya menuturkan, kita hidup di dunia ini hanya sementara jadi selagi saya bisa menolong akan saya tolong sehingga hubungan tidak akan pernah terputus, " Acar berbuka puasa yang kami adakan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin sehingga menjadi semakin erat, " Ungkapannya. 


Semoga di bulan yang penuh berkah ini, apa yang kita lakukan selalu diridhoi Allah SWT, " Berbuat baik kepada sesama maka akan menuai hasilnya di kemudian hari," Ujar Cak Arlan. 


Pengusaha sukses di kota Nanas ini menjelaskan, kami sekeluarga mohon maaf atas apa yang kami sampaikan membuat keluarga dan tamu undangan tersinggung, mohon dimaafkan, acara seperti ini akan selalu dilakukan dan akan di terapkan untuk mempererat tali silaturahmi kita. 


" Kami keluarga besar sangat berterimakasih atas kehadiran sanak keluarga, toko masyarakat dan para ulama yang sempat hadir, dan juga kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," Pungkasnya.(HR)


Editor:Heru 

No comments

Powered by Blogger.