Hidupkan Syi'ar Al-Qur'an, STEI Al- Furqon Prabumulih Gelar SJSJ Ke- 4

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- STEI AL-FURQON Prabumulih kembali mengadakan agenda 10 Jam 10 Juz (SJSJ) di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih. Sabtu (30/03/2024)


Agenda Pembukaan ini dihadiri oleh Zayudi Anwar, MHI selaku (Ketua Senat STEI AL-FURQON), M. Robby Kaharudin, M.E (Ketua STEI AL-FURQON), H. Mat Amin, S.Ag (Anggota DPRD Prabumulih), Mulyadi Musa (Kadis Kominfo Prabumulih dan juga Dosen STEI AL-FURQON), M. Muaz Ar-Rifky (Ketua UPZ Ishum), Ben Heri (Pembina Yayasan SAP), Sutris Cahyono, S.E & Satrya Nugraha, Sp.Si (RS AR Bunda Prabumulih), dan beberapa tamu undangan baik dari internal dan eksternal Kampus, serta seluruh Peserta yang datang dari berbagai Instansi/lembaga dan Umum yang total Peserta sekitar 400.an peserta dengan Target sampai Puncak Acara sore di angka 700 Peserta.


Diyu Aribowo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran baik perorangan atau lembaga yang telah terlibat membantu mensukseskan agenda ini. Lanjut ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan yang sudah bekerjasama dalam mempersiapkan agenda ini. (Ujar, Presma BEM STEI AL-FURQON itu)


Selain itu, Zayudi juga menyampaikan Apresiasinya kepada Penyelenggara dan Beberapa mitra yang terlibat mensukseskan acara. "Dengan hadirndala majelis ini tentu kita akan panen pahala pada hari ini, terutama panitia Insyaallah di setiap bacaan seluruh peserta akan mengalir limpahan pahala untuk panitia."


Robby Kaharudin selaku Ketua STEI AL-FURQON menambahkan bahwa, Bulan suci Ramadhan adalah momentum untuk kita semua dalam meningkatkan ibadah kita, terutama yang hari ini dilakukan yakni tilawatil Qur'an. Jika kita membaca Al-Qur'an itu setiap hurufnya dihitung 1 kebaikan namun kabar baiknya jika di Bulan Ramadhan pahala kebaikan itu akan Allah melipatgandakan. (Ujarnya)


Dan di sesi puncak nanti kita akan kehadiran Bapa Pj Walikota Prabumulih H. Elman, ST beserta 2 Narasumber Ust. Syambudi, S.Pd.I dan Syekh Naji Sami Esleem dari Gaza Palestina. Semoga melalui agenda ini kita semua mendapatkan banyak pahala. Aamiin (tukasnya)


Mat Amin selaku Anggota DPRD juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa nanti diakhir siapkan 5 nama peserta terbaik, Insyaallah akan kita berikan reward sebagai apresiasi bagi peserta terbaik. Lalu beliau membuka secara resmi agenda SJSJ 2024 ini.


Agenda ini disupport oleh BEM STEI AL-FURQON, FoSSEI Sumbagsel, UKM KSEI  MAPAIES, YAKESMA, DDV Prabumulih 

serta disponsori oleh RS AR Bunda Prabumulih, Yayasan Islahul Ummah, Upz Islahul Ummah, RQ Islahul Ummah, Khadejjah, UHC Pertamina, Bin Bilal Travel, Seblak Prabumulih, Orlin Printing, BSP, dan beberapa stakeholder lainnya.


Semoga melalui agenda ini, akan menjadi lanjutan dari syi'ar dakwah di kota Prabumulih khususnya dalam upaya mendekatkan diri dengan Al-Qur'an. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.