Dapat Dukungan Dari Masyarakat Menjadi Motivasi Cak Arlan Mencalonkan Diri Sebagai Wako Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- H Arlan atau disapa Cak Arlan, adalah salah seorang pengusaha sukses asal Prabumulih akan bertarung di Pilkada Prabumulih 2024.


Mau tahu kenapa ia, mau mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih 2024-2029, mengusung Prabumulih Cemerlang?


Hal itu tidak terlepas dukungan dari masyarakat dan ingin membangun Kota Prabumulih, sebagai salah satu tempat tinggal ia cintai.


Kesuksesan lolosnya sang anak, Leoni Ayu Pratiwi SH menjadi Anggota DPRD Prabumulih dari Dapil II mewakili DPC Gerindra Prabumulih juga menjadi tolak ukur.


“Hingga saat ini saya tetap semangat, karena banyaknya dukung dari masyarakat mengalir. Menginginkan saya, mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih. Maka hal itu, saya penuhi dan jawab,” kata Arlan dibincangi awak media, Kamis (28/03/2024), di Yardnya di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan.


Kata dia, prihatin melihat pelayanan kesehatan di Prabumulih belum optimal. Sehingga, tak jarang harus jauh-jauh berobat ke Palembang. “Kita punya RSUD Prabumulih, sudah bagus. Tetapi, fasilitas masih kurang dan SDM juga masih minim. Jika saya terpilih nantinya, fasilitas dan SDM-nya sama perbaiki dan lengkapi,” terang suami Hj Linda ini.


Termasuk juga, dunia pendidikan di Prabumulih ini masih kurang. Masih banyak, anak-anak tidak mengenyam pendidikan secara baik. “Kalau Prabumulih ini maju, pendidikannya harus bagus. Masuk sekolah susah, butuh biaya besar. Ke depan, kalau perlu ada beasiswa dan gratis,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.