Polsek RKT Himbau SPBU Karangan dan Mengecek Stock BBM Aman Menjelang Idul Fitri

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Giat Himbauan Kamtibmas Polsek RKT Ke Pengelola SPBU di Wilayah Hukum Polsek RKT Polres Prabumulih_ Kapolsek RKT IPTU HEFFI JULIANSYAH, S.H Bergerak Cepat Untuk Mencegah terjadi nya Kelangkaan BBM, Kecurangan Pengisian, Penimbunan dan Terjadi Tindak Kriminal di lingkungan SPBU menjelang Arus Mudik Tahun 2024.


Kemudian Kapolsek Memerintahkan ,Ps. Kanit Reskrim AIPDA M. AGUSTINO ,SH dan Ps Kanit Binmas AIPDA JONI.F ,Bhabinkamtibmas desa Karangan BRIPKA EDI.M dan Personil Polsek RKT Untuk mengecek ketersediaan stock BBM di SPBU Karangan 24.311.131 sekaligus menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas.


Berdasarkan Keterangan Sdra ISMAIL selaku Pengawas SPBU karangan ,SPBU Karangan sudah memberlakukan pelaksanaan uji coba fullcycle (wajib QR code untuk BBM Bio Solar) Sejak tahun lalu.dimana transaksi dengan QR code sudah ter setting kuotanya sebagai berikut :

~Roda 4 Pribadi 60 Liter/hari.

~Roda 4 angkutan penumpang/barang 80 Liter/hari.

~Roda 6 angkutan penumpang/barang 200 Liter/hari.

Untuk kendaraan tanpa QR tidak bisa melakukan pengisian BBM jenis Bio Solar. Dan tidak melayani Pengisian Berulang dalam 1 hari,hal Tersebut di lakukan guna mengantisipasi Penimbunan dan Kelangkaan BBM.


Masih Berdasarkan Keterangan Sdra ISMAIL ,utk H -7 S/d H+7 selama arus mudik Lebaran Spbu Karangan Buka 24 Jam melayani , diri nya sangat Berterima kasih atas Kunjungan Serta Himbauan dari Polres Prabumulih melalui Polsek RKT di SPBU karangan .Sekaligus Mengantisipasi lonjakan Arus Mudik Lebaran 1445 H yang mengalami peningkatan.


Polsek RKT terus melaksanakan giat patroli di wilkum Polsek RKT ,guna Mengamankan Arus Mudik Lebaran ,selain itu agar tetap tercipta Kamtibmas yang kondusif menjelang hari raya idul Fitri 1445 H tahun 2024. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.