Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Perencanaan dan Kasat Reskrim Polres Pagar Alam

<<


PAGAR ALAM, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda S.Ik bertindak sebagai inspektur upacara pada saat serah terima jabatan (sertijab) Kabagren dan Kasat Reskrim Polres Polres Pagaralam, yang berlangsung di Aula Wirasatya 96 Mako Polres Polres Pagaralam, Selasa 05 Maret 2024. 


Pejabat yang melaksanakan serah terima pada hari ini ialah, Kompol Herman Akhiri S.Ip digantikan oleh AKP Mursal Mahdi SE MM dan Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SE MM sebagai Kabag Ren diganti Iptu Chandra Kirana SH menggantikan Kasat Reskrim Lama Upacara sertijab juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Helmi Ardiansah SH MH, Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH dan personel Polres Pagaralam beserta Bhayangkari. 


Dalam amanatnya, Kapolres Pagaralam menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personel Polri. Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi.


"Pergantian dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan, sesuai situasi dan kondisi yang membutuhkan perhatian kewaspadaan dan kecepatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat dalam bertindak sesuai dengan perkembangan lingkungan," kata Kapolres


"Jabatan ini merupakan titipan yang diberikan oleh Allah Swt serta negara yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab," lanjutnya.


Kepada pejabat lama, Kapolres Pagaralam mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kerja keras serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres Pagaralam


Kemudian kepada yang baru, Kapolres Pagaralam berpesan agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun institusi Polri pada umumnya dan Polres Pagaralam khususnya.(Heri,ss)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.