Pj Walikota Prabumulih Minta Direktur RSUD Lakukan Perombakan Karena Pelayanan Pasien Nomor Satu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menyikapi keluhan pelayanan dialami pasien di IGR RSUD Prabumulih dan belakangan menjadi viral di medsos, Pj Wako H Elman ST MM meminta agar Direktur RSUD drg Sriwidiastuti tegas. Tujuannya, agar kejadian serupa tidak terus berulang dan merugikan pasien dan menganggu kenyamanan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.


“Harus tegas, supaya tidak berulang lagi. Kita minta Direktur RSUD Prabumulih melakukan perombakan, tim medis di IGD. Dilakukan sesegera mungkin,” tegas Pj Wako Prabumulih dikonfirmasi awak media, Kamis, 14 Maret 2024.


Ungkapnya, pelayanan nomor satu. Karena, RSUD Prabumulih adalah salah satu tonggak utama pelayanan publik Pemkot. “Kejadian ini, harus benar-benar menjadi pelajaran bagi tim medis di IGD RSUD Prabumulih. Saya tidak ingin, kejadian terulang dan terulang,” ungkapnya.


Selain itu, tukasnya meminta Direktur RSUD Prabumulih melakukan perbaikan dan evaluasi pelayanan agar lebih baik. Sehingga, tidak lagi dikeluhkan masyarakat. “Dan, jelas memberikan efek merah. Bagi tim medis, memberikan tidak baik keadaan pasien. Sehingga, ke depannya memberikan pelayanan terbaik. Supaya, tidak menimbulkan keluhan lagi,” terangnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.