Ditintelkam Polda Sumsel Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengendara

<<


PALEMBANG, RUBRIKTERKINI -- Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Sumatera Selatan menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada pengendara di seputaran simpang empat Polda Sumsel, Kamis (14/3/2024).


Warga tampak antusias mendapatkan takjil gratis dari personel Ditintelkam Polda Sumsel. Tak perlu waktu lama, ratusan takjil tersebut langsung habis.


Dirintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F. Iskandar Sutisna SIK MSi mengatakan, kegiatan bagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sumsel terhadap masyarakat dengan berbagi berkah di bulan Ramadhan.


“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polri untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi serta untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.


Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Dirintelkam Polda Sumsel juga mengingatkan kepada personelnya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.


“Jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri dan patuhi aturan lalin serta selalu waspada terhadap kejahatan jalanan.  Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif. Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan dan bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (Nal)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.