Menuju Prabumulih Satu, Silaturahmi Frangky Nasril Menjadi Duet Maut Dua Putra Terbaik

<<


H. Arlan bersama Franky Nasril, S. Kom, MM.foto/ RUBRIKTERKINI.Com


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Momentum Bulan Ramadhan 1445 Hijriah sangat dimanfaatkan oleh umat Islam menjalani rukun Islam untuk berbagi dan ber shodaqoh, serta menjalin ikatan silaturahmi antar sesama sangat dianjurkan. 


Seperti halnya yang dilakukan, H. Arlan bersama keluarga senantiasa menerima warga yang datang ke Posko kemenangan Prabowo-Gibran untuk bertukar pikiran dan mempererat tali silaturahmi.


Diantara banyaknya warga yang datang, terlihat ada salah satu tokoh pemuda, Asli Prabumulih keturunan Minang Kabau (Padang) yakni Franky Nasril, S. Kom, MM berkunjung ke kediaman H. Arlan.


Ketika dikonfirmasi awak media, Rabu Malam (13/3/2024), Frangky sapaan akrabnya menuturkan kehadirannya hanya silaturahmi dan bertukar pikiran.

"Kita hadir disini hanya silaturahmi saja, Apalagi ini bulan romadhon, tentu menjalin silaturahmi sangat dianjurkan dan bertukar pikiran bersama Cak Arlan," ucapnya 


Tidak sebatas itu saja, Pria tampan berdarah minang inipun menyebutkan selain bertemu dan bertatap muka dengan Cak Arlan saya juga bisa silaturahmi dengan warga yang lain, jelasnya. 


Disinggung apa ini sebagai langkah awal untuk menuju Prabumulih 2024/2029, Franky menjelaskan, saya tidak menutup kemungkinan kalau warga Prabumulih menghendaki mengapa tidak. 


" Nanti, lihat ke depan seperti apa perkembangannya. Yang pastinya kalau direstui tentu kita akan membawa Prabumulih lebih baik lagi kedepannya, apalagi sosok Cak Arlan sangat di senangi masyarakat Prabumulih," ungkapnya.


Sementara itu, H. Arlan menjelaskan kehadiran adinda Franky ke kediamannya hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan kota Prabumulih kedepannya.


" Kalau adinda Frangky siap mendampingi saya, mengapa tidak Secara pengalaman, ia pernah menjadi anggota DPRD Prabumulih 2014/2019, sedikit banyaknya adinda Franky sudah ada modal", tutupnya singkat. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.