Tim Was Ops Itwasda Polda Sumsel Menjadi Operator Polres Prabumulih Dalam Rangka OKM 2024

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tim Was Ops Itwasda Polda Sumsel yang dipimpin Kompol Agus Irwantoro, SH, MH beserta timnya yang beranggotakan Kompol Ida Minarni sebagai sekretaris, Kompol Yuliana, SE sebagai anggota Tim dan Briptu Fajar Nurcshyadin sebagai operator mendatangi Polres Prabumulih dalam rangka pengawasan Operasi Keselamatan Musi 2024.

 

Kehadiran tim Was Ops disambut Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K didampingi Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH, Para Kabag Ops, Kasat Lantas Dari Polres Prabumulih, Muara Enim dan Pali serta personel yang terlibat Operasi Keselamatan Musi 2024 di aula Polres Prabumulih.

 

Setibanya di Polres Prabumulih, Tim Was Ops Itwasda Polda Sumsel melakukan pengecekan serta memberikan saran dan masukan terhadap pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024 sehingga akan menjadi lebih tertib dan siap dalam urusan administrasi serta mendapatkan ilmu yang baru sehingga akan lebih siap dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian yang akan datang. 


Kompol Agus Irwantoro, SH, MH  selaku ketua tim menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya datang ke Mapolresta Prabumulih adalah untuk melaksanakan tugas sebagaimana perintah yang diberikan oleh satuan atas yaitu melaksanakan pengawasan selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024.

 

Lebih lanjut tim Was Ops melakukan pemeriksaan administrasi dan data pendukung Operasi meliputi data posko, ren giat dan hasil giat, data anev, tabulasi, input pelaporan online, penggunaan dukung anggaran, ren ops, perintah pelaksanaan ops, hubungan tata cara kerja (htck) dan data penerimaan dukungan operasi.

 

Kegiatan diikuti oleh Kaposko, Ka Anev, Paposko, Bamin Anev, dan Bamin Posko yang mengawaki masing-masing satgas Operasi Lilin Keselamatan Musi 2024 Polres Prabumulih, Polres Muara Enim dan Polres Pali.

 

Harapannya dengan pengawasan Operasi Keselamatan dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.