Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pj Walikota Prabumulih Menggelar Ruwahan di Rumah Dinas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama keluarga mengelar ruwahan menyambut ramadhan di Rumdin, Jumat malam, 8 Maret 2024.


Tamu dan undangan, baik dari pejabat di lingkungan Pemkot. Lalu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum hadir dalam ruwahan tersebut.


Elman, sapaan akrabnya mengatakan, ruwahan ini merupakan adat biasa dilakukan menyambut ramadhan sebagai bentuk syukur dan rasa bahagia bisa melaksanakan ibadah puasa.


“Kita mengajak masyarakat memeriahkan bulam suci ramadhan ini, bulan suci penuh berkah dan limpahan rezeki. Apalagi, datangnya hanya sekali dalam setahun dan 1 bulan saja. Khususnya, bagi umat muslim,” terang suami Hj Windriana ini.


Lanjut ayah tiga anak ini, jaga kekhusyukan bulan suci ramadhan. Dan, jaga Kamtibmas Nya agar senantiasa aman dan kondusif.


“Berpuasa adalah kewajiban seorang muslim, dan juga perintah agama Islam dalam rukun Islam. Makanya, laksanakan penuh kekhusyukan. Agar mendapatkan berkah dan rezeki, puasa dijalankan tidak sia-sia,” beber pria masih menjabat Sekda Defenitif Prabumulih ini.


Ungkap, jelas dirinya bahagia sekeluarga bisa bertemu lagi bulan suci ramadhan ini. “Semoga kita, bisa meraih kemenangan dan merayakan Idul Fitri,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.