Kinerja Kajari Prabumulih Diapresiasi Kajati Sumsel, Dapat Membangun Fasilitas Untuk Para Pegawai

<<

RESMIKAN : Kajati Sumsel, DR Yulianto SH MH meresmikan mess pegawai dan musholla di lingkungan Kejari Prabumulih, Rabu.

RESMIKAN : Kajati Sumsel, DR Yulianto SH MH meresmikan mess pegawai dan musholla di lingkungan Kejari Prabumulih, Rabu.



PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kajati Sumsel, DR Yulianto SH MH beserta jajaran datang ke Kejari Prabumulih, Rabu, 6 Maret 2024.


Tujuannya, guna meresmikan mess pegawai dan musholla di lingkungan Kejari Prabumulih, belum lama ini baru diselesaikan.


DR Yulianto pun, mengapresiasi langkah Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH memperhatikan pegawainya. “Pak Roy ini (Kajari Prabumulih, red), pemimpin baik. Ia memikirkan pegawainya. Makanya, hari ini ada mess pegawai dan juga musholla,” akunya.


Patut disyukuri, kata dia, pembangunan mess pegawai dan musholla bisa diselesaikan secara baik. “Alhamdulillah, Pak Roy bisa mengeksekusi secara baik. Membangun mess pegawai dan juga musholla,” bebernya.


Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH berterima kasih atas apresiasi diberikan Kajati Sumsel kepadanya dan jajarannya. “Mess pegawai dan juga, adalah salah satu sarana prasarana penunjang baik pegawai dalam rangka menunjang kinerjanya. Agar merasa nyaman dan bisa bekerja secara optimal,” terangnya.


Tak lupa, ia pun berterima kasih atas kehadiran Kajati Sumsel dan jajaran bisa meresmikan mess pegawai dan juga musholla. “Semoga bermanfaat bagi pegawai kita,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.