Bulan Penuh Berkah, H. Arlan Saluran Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana Alam

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bulan penuh berkah pada puasa Ramadhan 1445 Hijriyah, keluarga besar H. Arlan saluran bantuan sembako warga terdampak angin puting beliung beberapa pekan lalu. 


Bantuan sembako berupa beras, minyak sayur dan gula yang di berikan langsung oleh sang istri Hj. Linda Apriana kepada warga Perumahan Komunitas di Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Kamis (28/03/2024). 


Diketahui 26 Warga terdampak dan 108 warga sekitar Perumahan mendapatkan bantu yang di saluran secara langsung oleh Hj. Linda yang mewakili H. Arlan yang tak sempat hadir dalam acara tersebut. 


" Ini bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap warga Perumahan Komunitas ini yang terkena musibah angin puting beliung, bahkan warga sekitar Perumahan kami berikan bantuan sembako ini," Ungkapan Istri Cak Arlan. 


Masih kata ibu dari Leoni Ayu Pratiwi ini, Semoga bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban dihati masyarakat yang terkena musibah ini," Sebelumnya ada permohonan warga, agar bisa diberikan bantuan sembako, alhamdulillah hari kami bisa mengabulkannya," Ujarnya. 


Terpisah masih di tempat yang sama, Ketua RT 01 Perumahan Komunitas Anak Petai mengutarakan, Saya mewakili warga sangat berterimakasih kepada H. Arlan dan Hj. Linda telah berpartisipasi membantu meringankan beban warga terdampak angin puting beliung beberapa pekan lalu. 


" Kami sengaja mengundang Cak Arlan dan meminta bantuan berapa sembako, alhamdulillah hari ini bisa terealisasikan dan disalurkan langsung oleh Hj. Linda," terangnya. 


Masdiah sapaannya mengatakan, saya bersama warga Perumahan dan sekitarnya mendoakan semoga Cak Arlan bisa mewujudkan mimpi dan cinta-citanya menjadi orang nomor satu di Kota Prabumulih ini," Kami yakin di tangan Cak Arlan Kota Prabumulih semakin maju dan masyarakat sejahtera," Pungkasnya. 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.