Kapolsek Cambai Hadiri Gerakan Tanam Cabai HKG PKK ke-25

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK diwakili Kapolsek Cambai, Iptu Agus Widodo SH menghadiri kegiatan Gerakan Tanam Cabai serentak yang digelar oleh TP PKK Kota Prabumulih dalam rangka memperingati HKG PKK ke-52, Senin (4/3/2024) di Pokdakan Kecamatan Cambai.


Kapolsek Cambai melalui Bhabinkamtibmas Bripka Eried mengatakan, bahwa kehadiran pihaknya di acara ini selain untuk memastikan pelaksanaan berjalan aman dan lancar, juga sebagai bentuk sinergitas dengan pemerintah serta seluruh komponen masyarakat.


“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergitas  dengan pemerintah dan stakeholder terkait lainnya, guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Prabumulih," ujarnya.


Dikatakannya, bahwa pihaknya, siap mendukung program pemerintah dalam mengendalikan inflasi dan ikut serta mensosialisasikannya kepada masyarakat


“Pihak kepolisian tentunya akan mendukung dan membantu pemerintah dalam pengendalian inflasi, terutama dalam menjaga ketahanan pangan," pungkasnya. (Nal)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.