Jumat Bersyiar Kapolres Prabumulih Sambangi Masjid Al Muttaqin

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kegiatan Jumat Bersyiar dan Curhat dilakukan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran diapresiasi pengurus Masjid Al Muttaqin Kelurahan Tj Raman, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat (31/3/2023).


Karena, menurut Ketua Masjid, Romudan, menghilangkan rasa takut masyarakat namanya Polri. Image itulah, perlu diubah lewat kegiatan Jumat Bersyiar dan Curhat Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH masyarakat tidak lagi takut namanya Polri.


“Alhamdulillah, akhirnya Pak Kapolres Prabumulih sampai juga ke Masjid Al Muttaqin. Kita sangat mengapresiasi, apalagi programnya sangat baik. Menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan solusi,” ujar Romudan.


Tentunya, lewat program ini kata dia, menjadi kunci kedekatan Polri, khususnya Polres Prabumulih bersama masyarakat. Akunnya, tidak ada batas antara Polri dan masyarakat.


“Selain itu, akunya Kapolres Prabumulih memaparkan sejumlah program unggulannya. Mengajak masyarakat mengaktifkan Satkamling dalam rangka menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masyarakat itu sendiri,” bebernya.


Sedangkan, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, menerima saran dan kritik membangun diberikan masyarakat guna perbaikan institusinya khususnya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Kita imbau masyarakat, ikut berperan serta aktif dalam mewujudkan Kamtibmas di lingkungannya aman dan kondusif,” beber Kapolres Prabumulih.


Witdiardi menjelaskan, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa masyarakat dan memang harus saling bersinergi. “Supaya, Polri bisa terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.