Membanggakan, Aplikasi SIP Polres Prabumulih Sabet Juara Pertama di Ajang Rakernis SDM Polda Sumsel

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sumberdaya Manusia (SDM) Polres Prabumulih menorehkan prestasi membanggakan pada Rakernis SDM Polda Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus, Kamis, (30/3/2023) kemarin.



Katagorinya, pertama terbaik ke 3 Kampanye Rekrutmen Polri Polda Sumsel, dan lomba kelengkapan data personel pada aplikasi SIP yang meraih juara pertama.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH mengatakan, hal ini patut disyukuri. Ucapnya, penghargaan diterima tidak lepas dari kerja keras jajaran Polres Prabumulih, khususnya Bag SDM.


“Alhamdulillah pada Rakernis SDM Polda Sumsel, SDM Polres Prabumulih berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus. Itu, jelas kebanggaan bagi kita agar bekerja lebih baik lagi,” ujar Kompol Evi atau yang akrab disapa Vie.


Vie menjelaskan, Bag SDM akan terus mendukung program Kapolres Prabumulih khususnya mengatur masalah personel di lingkungan Polres Prabumulih. Tentunya, diterima penghargaan ini ke depan Bag SDM Polres Prabumulih akan terus bekerja optimal dan maksimal, mengurus masalah personel Polres Prabumulih.


“Penghargaan diraih ini jelas harus dipertahankan dan juga ke depannya bisa lebih bagus lagi. Juga penghargaan tersebut, jelas menjadi tolak ukur kita agar terus berkerja menjadi terbaik,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.