Kapolres Cek Pos PAM dan Pos Yan, Ini Pesan Kapolres Untuk Personel

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama PJU melakukan pengecekan ke Pos yan dan Pos PAM Polres Prabumulih, Selasa (25/4/2023).


Memastikan pelayanan di Pos yan dan Pos PAM Polres Prabumulih dalam rangka lebaran Idul Fitri 2023, juga memberikan semangat kepada personel selalu ikhlas bekerja melayani masyarakat.


“Situasi dan kondisi selama H-7 hingga H+3 ini, relatif aman dan kondusif. Personel Pos yan dan Pos PAM telah bekerja baik melayani masyarakat, kita apresiasi. Terus tingkatkan dan optimalkan pelayanan,” ujar Kapolres Prabumulih.


Akunya, berpesan, jika ada masyarakat khususnya pemudik selama H-7 hingga H+7, berikan bantuan dan respon secara cepat. “Sehingga, kehadiran Polri dalam hal ini Polres Prabumulih terus dirasakan dalam rangka membantu masyarakat,” jelas Kapolres Prabumulih.


Lanjutnya, sudah kewajiban dan kewenangan Polri, melayani dan mengayomi masyarakat, tidak hanya sebatas penegak hukum belaka. “Tugas Polri, sekarang ini semakin komplek. Polri, harus senantiasa bisa menjawab tantangan tugas tersebut,” jelas Wit (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.