Patroli Keliling, Kapolres Prabumulih Pantau Arus Mudik Tol Indra-Prabu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Patroli keliling dilakukan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Lantas, AKP Muthenaimah SH tidak hanya mengecek arus mudik, juga memastikan wilkumnya aman dan kondusif.


Kapolres Prabumulih melakukan peninjauan terhadap pos yan dan pospam, juga mengecek lokasi wisata, dan patroli ke Gerbang Tol Indra Prabu, Rabu (26/4/2023).


“Iya kita lakukan patroli keliling bersama Kasat Lantas, guna memastikan pelayanan di Pos yan dan Pospam serta Pos Terpadu berjalan dalam rangka pelayanan pemudik dan masyarakat selama lebaran,” aku Kapolres Prabumulih.


Lanjutnya, selama libur lebaran di wilkum Polres Prabumulih relatif aman dan kondusif, dan tidak ada kejadian menonjol. “Kita terima kasih terhadap jajaran Polres Prabumulih, telah bekerja keras melaksanakan tugasnya,” beber Witdiardi.


Ungkapnya, jajarannya akan berupaya membantu masyarakat membutuhkan bantuan, hal itulah diwujudkan personelnya ketika melaksanakan tugas di lapangan. “Berikan kenyamanan kepada masyarakat, sehingga kehadiran Polri makin dan terus dirasakan,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.