Kapolres Didampingi Kasatlantas Polres Prabumulih Pantau Arus Mudik di Gerbang Tol Indra-Prabu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH melakukan pemantauan arus di Gerbang Tol Indra Prabu, Selasa (25/4/2023).


Tujuannya, guna memastikan tidak terjadi penumpukan di pintu masuk dan keluar Gerbang Tol Indra Prabu, tidak terjadi penumpukan. Alias, tidak ada kemacetan atau antrian.


Hal itu ditegaskan Kapolres Prabumulih kepada awak media, Selasa. “Kita melakukan pemantauan arus lalin di Gerbang Pintu Tol Indra Prabu bersama Kasat Lantas, terpantau gerbang tol lancar dan tidak terjadi penumpukan,” ujar Witdiardi.


Wit, sapaan akrabnya mengimbau, agar pemudik atau pengguna jalan tol kondisi tubuh dalam keadaan bugar dan fit. “Jima mengalami kelelahan, dan mengantuk sebaiknya istirahat di Rest Area atau Pos yan, Pos PAM, dan Pos Terpadu. Agar terhindar dari lakalantas, bisa menghilangkan nyawa atau menimbulkan korban jiwa,” tukas Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Lanjutnya, patuhi dan taati jam masuk dan keluar tol Indra Prabu. Karena sudah jelas, buka pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB. “Kalau semuanya, patuh dan taat aturan sudah jelas tidak akan terjadi antrian ataupun penumpukan,” beber Pamen berpangkat dua melati ini.


Ditekankannya, agar para pengendara masuk tol Indra Prabu, agar tetap waspada dan ekstra hati-hati demi keselamatan. “Hindari kecepatan tinggi, agar bisa mengendalikan kendaraan jika terjadi hal tidak diinginkan,” pungkas Alumni AKPOL 2002 (*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.