Kapolres Prabumulih Gelar Halal Bihalal Bersama Personel

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama keluarga melaksanakan sholat ied di Masjid Nurul Arifin Mapolres, Sabtu (22/4/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengucapkan, selamat berlebaran kepada personelnya dan menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Usai melaksanakan sholat ied, Kapolres Prabumulih langsung mengelar halal bihalal di Aula Besar.


“Di hari raya Idul Fitri ini, mari kita saling maaf dam memaafkan. Mari kita perkuat tali silaturahmi, dan keakraban sesama personel,” ujar Wit, akhir minggu ini.


Kata Witdiardi, sapaan akrabnya, berterima kasih telah melaksanakan tugas pengamanan di lebaran Idul Fitri 2023 ini. “Alhamdulillah, di suasana lebaran kita tetap bisa melaksanakan tugas pengamanan secara baik. Kita terus memotivasi personel, terus semangat dan bekerja ikhlas,” beber Mantan Kapolres Mukomuko.


Pesan Alumnus AKPOL 2002, mendorong personelnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan publik. “Terus tingkatkan kepercayaan masyarakat, Polri khususnya Polres Prabumulih harus hadir di tengah masyarakat,” aku Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.