Polres Prabumulih Tebar Personel Jaga Keamanan Sholat Ied

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pelaksanaan sholat ied di sejumlah masjid, guna menjamin keamanan dalam kegiatan tersebut. Polres Prabumulih menebar sejumlah personel, dalam rangka pengamanannya.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, kalau pengamanan sholat ied bagian dari jajarannya memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kita berharap selama pelaksanaan sholat ied, berlangsung aman dan kondusif. Tanpa kendala, dan gangguan,” ujar Witdiardi.


Kapolres Prabumulih menjelaskan, selama masyarakat melaksanakan ibadah sholat ied, personelnya siaga mengamankan lokasi dari gangguan Kamtibmas dan lainnya. “Sholat ied berlangsung hari ini, di sejumlah masjid dari awal pelaksanaan sholat ied hingga selesai. Berjalan aman dan lancar,” sebut Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Akunya, pelaksanaan sholat ied bagian dari meraih kemenangan setelah 1 bulan puasa atau ramadhan. “Bagi jajaran Polres Prabumulih, sudah menjadi tugas dan wewenang memberikan rasa aman dan lancar kepada masyarakat, tanpa gangguan baik Kamtibmas atau lainnya dalam pelaksanaan sholat ied,” sebut Alumni AKPOL 2002 ini.


Sejauh ini, aku Mantan Kapolres Mukomuko ini, belum ada kejadian menonjol dan gangguan Kamtibmas khususnya ketika hari raya Idul Fitri ini. “Kita berterima kasih kepada jajaran Polres Prabumulih, telah bertugas sebaiknya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” beber pamen berpangkat dua melati ini. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.