Kapolres Prabumulih Tinjau Sel Tahanan di Malam Takbiran

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Usai kegiatan patroli keliling malam lebaran, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH menyempatkan diri meninjau sel tahanan di Mapolres, Jumat malam (21/4/2023).


Tujuannya, tidak lagi guna memastikan sel tahanan aman dan dijaga baik personel bertugas. Guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada para tahanan sedang bermasalah hukum.


“Petugas piket tahanan, kita tekankan meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga para tahanan di sel tahanan Mapolres ini,” ucapnya.


Selain itu, Witdiardi mengingatkan, agar para tahanan tetap tawakal berdoa kepada Allah SWT supaya ke depan menjadi lebih baik dalam rangka mempertanggung jawabkan proses hukum tengah di jalani. “Harapannya, para tahanan tengah bermasalah hukum bisa menyadari kesalahannya. Sehingga, ke depan bisa menjadi pribadi lebih baik lagi,” beber Wit.


Ungkapnya, sudah menjadi kewajiban Polres Prabumulih memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, agar kehadiran personelnya benar-benar dirasakan masyarakat. “Kita tekankan, agar personel kita senantiasa hadir di tengah masyarakat,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.