Patroli Keliling Malam Takbiran, Kapolres Berserta PJU Kunjungi Pos PAM dan Pos Yan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama PJU melakukan patroli keliling malam takbiran, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Jumat malam (21/4/2023).


Selain itu, guna memastikan jajarannya menjalankan tugas dalam rangka mengamankan malam takbiran. “ Polres Prabumulih Terjunkan ratusan personel, untuk melakukan pengaturan lalin dalam rangka meminimalisir kemacetan di malam takbiran ini,” ujar Wit.


Ungkap Witdiardi, pada kesempatan ini, menyempatkan diri mampir di Pos PAM Tugu Air Mancur dan Pos Yan di PTM. bertujuan memberikan semangat dan motivasi personelnya tengah bertugas melakukan pengamanan malam takbiran.


“Kita pesan, personel PAM mengimbau masyarakat, patuh dan taat berkendara menghindari hal-hal tidak diinginkan. Memicu lakalantas, berujung korban jiwa,” wanti Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Lanjutnya, situasi lalin di wilayahnya relatif aman dam kondusif. Kemacetan, memang tidak bisa dipungkiri masih terjadi. Tetapi, berhasil diurai lewat melakukan pengaturan lalin. “Seperti depan PTM, pada jam tertentu akan terjadi penumpukan kendaraan sebagai pemicu kemacetan,” sebut Alumni AKPOL 2002. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.