Mulai 1 Mei 2023, Akses Jalur Tol Indra-Prabu Resmi di Tutup

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Akses jalur Tol Prabumulih - Indralaya, akan ditutup mulai Senin 1 Mei 2023. Penutupan ini dilakukan untuk melanjutkan progres pengerjaan proyek Tol tersebut.


Sebelumnya, PT Hutama Karya Persero (HK), telah melakukan koordinasi dengan Ditlantas Polda Sumsel dan Satlantas Polres Prabumulih, terkait penutupan sementara tol Prabumulih Indralaya itu.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP Muthemainah SH menyampaikan, pihaknya telah melakukan sterilisasi di Gerbang tol Prabumulih- Indralaya.


" Iya kita hari ini telah melakukan sterilisasi. Penutupan ini dilakukan karena pembangunan ruas tol dan fasilitas lainnya akan dilakukan kembali," ujar Kapolres, Sabtu (29/3/2023).


Dikatakan Kapolres, respons masyarakat cukup tinggi untuk menjajal tol Prabumulih - Indralaya saat uji coba terbatas kemarin. " Meski hanya bisa dilintasi siang, namun pengendara cukup antusias dilihat dari jumlah kendaraan yang melintas di Tol ini," ungkapnya. 


Lanjutnya, memang buat malam hari belum bisa dilintasi karena minimnya penerangan. “Hanya siang hari, Tol Indra Prabu bisa dilintasi. Kalau malam, sepertinya minim penerangan,” jelas Kapolres.


Dikesempatan itu, Witdiardi mengimbau agar pengendara mengambil akses jalur biasa menuju Palembang dan sebaliknya. “Tetap waspada dan utamakan keselamatan dalam berkendara,” pesannya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.