Kapolres Prabumulih Pantau 5 Posko Lebaran Idul Fitri 2023 Pastikan Kesiapan Personel Berjalan Baik

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih mendirikan, sebanyak 5 Posko Lebaran Idul Fitri 2023. Pantauan awak media, Sabtu (15/4/2023), posko tersebut dalam proses pendirian dalam rangka pengamanan lebaran kali ini.


Memastikan kesiapan posko tersebut, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH MH dan Kasat Lantas, AKP Muthemainah SE berkeliling, akhir minggu ini.


Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan peninjauan di Pos PAM Tugu Air Mancur. Lalu, dilanjutkan Pos Yan Pasar Inpres, dan Pos Terpadu depan Exit Tol Indra Prabu.


“Kita hanya memastikan kesiapan Posko Lebaran didirikan dalam rangka melaksanakan tugasnya. Rencananya, Selasa, 18 April 2023 sudah beroperasi,” ujar Kapolres Prabumulih.


Lanjut Witdiardi, hanya Posko Terpadu depan Exit Tol telah beroperasi karena berbarengan bersama operasional tol Indra Prabu. “Iya betul, di Pos Terpadu Exit Tol Indra Prabu telah berjalan personel gabungan telah melaksanakan tugasnya secara baik,” tukas Alumni AKPOL 2002 ini.


Lanjutnya, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik dan juga masyarakat Kota Nanas ini. “Personel siaga di Posko Lebaran Idul Fitri 2023, bisa melaksanakan tugasnya secara baik dan optimal,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.