Sebelum Tarawih Ramadhan, Aiptu Joni Alias Sampaikan Pesan Kamtibmas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kepolisian Sektor Prabumulih Timur, terus berupaya menciptakan kondusifitas keamanan diwilayah hukumnya, terutama di bulan suci Ramadhan.


Kapolsek Timur AKP Boby Eltarik, menginstruksikan jajarannya terutama anggota Bhabinkamtibmas agar aktif turun ke wilayah binaan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas.


Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas  Keluran Tanjung Raman, Aiptu Joni Alias. Ia menyampaikan pesan Kamtibmas  memanfaatkan momen sebelum shalat tarawih. Sabtu (1/4/2023) malam.


Aiptu Joni Alias manyampaikan, agar warga meningkatkan kewaspadaan saat meninggalkan rumah ketika ingin bepergian. " kejahatan mengintai setiap saat, jadi sebelum meninggalkan rumah untuk ibadah, pastikan semua sudah aman," pesannya. 


Yang tak kalah penting, pesannya, pastikan kompor dalam keadaan mati saat ditinggalkan, sekaligus cek keadaan listrik, ini sebagai antisipasi kebakaran. 


Saat di tempat ibadah lanjutnya, pastikan juga kendaraan sudah terkunci. Bila perlu ditambahkan kunci pengaman. " Kewaspadaan itu perlu, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," pesannya. (*) 


Editor:Heru 

No comments

Powered by Blogger.