Patroli Hunting Timsus Tantura Polres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Hampir seharian, Timsus Tantura Satuan Samapta Polres Prabumulih melakukan Patroli Hunting di seluruh Wilayah Hukum (Wilkum) nya guna mengantisipasi dan juga mencegah tindak kriminalitas menonjol.


Pantauan awak media, Patroli Hunting dilakukan Timsus Sat Samapta Polres Prabumulih cukup efektif guna menjaring pelaku kejahatan, menekan tindak pidana kriminalitas, narkoba, dan gangguan Kamtibmas lainnya di kota Prabumulih yang berjuluk Kota Nanas ini. 


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Sabhara, Iptu Bratanata menambahkan, untuk menunjang operasi kerja satuannya selain sepeda motor di operasikan 1 mobil. 


“Timsus Tantura tidak hanya patroli menggunakan sepeda motor saja, sekarang ini juga patroli menggunakan mobil,” ujarnya, Kamis (5/4/2023). 


Lanjut Bratanata, patroli hunting terus ditingkatkan dan lebih sering ini jelas bisa mengurungkan niat para pelaku kejahatan di Kota Nanas ini.


“Tak jarang giat patroli, Timsus Tantura Sat Samapta berhasil meringkus pelaku kejahatan,” tungkas Pama ini. 


Sejauh ini, aku Bratanata yang pernah berdinas di Satbrimob ini, patroli hunting dilakukan di daerah sepi dan rawan dalam rangka menekan angka kejahatan dan juga kriminalitas di Prabumulih.


“Guna menekan angka kejahatan dan kriminalitas di kawasan sepi dan rawan. Semoga Prabumulih, situasi dan kondisi lebih aman dan kondusif,” pungkas Iptu Bratanata. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.