H. Arlan Sekeluarga, Buka Gebyar Lomba Rabana Majelis Taklim

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Lomba Rabana Majelis Taklim Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sumatera Selatan, dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar H. Arlan moment HUT kota Prabumulih 22.


Peserta Lomba yang diikuti oleh 4 grup majelis taklim dari kelurahan muntang tapus terus terdiri dari 1 masjid dan 3 langgar yang ada di kelurahan, dalam satu grup berjumlah 13 personel, belum termasuk pendukung dari peserta yang tampil. 


Acara sangat memukau suasana, beragam suara, gaya, hingga membuat para penonton bersorak melihat penampilan peserta lomba bahkan tidak ada kata kecewa yang ditampilkan para peserta lomba. Tidak sebatas itu, selaku tuan rumah, H Arlan dan Hj Linda Apriana juga menghibur peserta lomba dan penonton yang membuat acara semakin meriah. 


Ketua Pelaksana, Marcos ketika dikonfirmasi di sela-sela kegiatan, Sabtu (14/10/2023) mengatakan, giat ini bagian merayakan Hut Kota Prabumulih dan menjalin silaturahmi, ucapnya. 


Dengan ada kegiatan islami ini, tentu sangat berdampak baik dengan kita, apalagi kegiatan ini dikhususkan untuk kelurahan Muntang Tapus untuk hari ini," insya Allah kedepan kita juga akan mengadakan lagi khusus lomba majelis taklim rebana se-Kota Prabumulih yang akan di adakan cak Arlan," ujarnya.


Lanjutnya, disini ada enam juri, tentu juri juga sudah berpengalaman dalam menilai. " Ada tiga katagori yakni, pengucapan kata (Pokal), penghayatan dan keselarasan." urainya. 


Masih kata Marcos, untuk juaranya, kita mengambil juara, 1 sampai 3, dan juara  harapan, dan tak kalah serunya kita juga menerapkan juara favorit, tegasnya. 


Senada yang disampaikan oleh Umi Roaini salah satu dewan juri, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut." disini  saya berharap jangan berkecil hati bagi yang kalah, dan bagi yang menang janganlah berlebihan, karena kita menghidupkan budaya islam," ungkapnya.


Mewakili H. Arlan sekeluarga, Leoni Ayu Pratiwi SH, mengucapkan terimakasih atas kehadiran yang telah mengikuti perlombaan ini. " Terus semangat, dan menjaga silaturahmi antar kita, itu yang di utamakan," tegas buah hati H. Arlan dan Hj Linda Apriana ini. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.