Momen Haru Peserta Lomba Rabana, 7 Lansia Di Umrohkan H. Arlan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bercucuran air mata, bukan karena sedih namun terharu, lantaran secara spontanitas H. Arlan yang didampingi Hj Linda Apriana memberangkatkan tujuh lansia asal Kelurahan Muntang Tapus untuk Ibadah Umroh di tanah suci (Mekkah Al-mukaromah).


Ketujuh lansia beruntung campur tangan yang maha kuasa yakni, Sumaniah, Hj Zulaiha, Hj Sariah, Hj Sulmainah, Ibu Warsiah, Siti Khairiah, dan ibu Aisyah. Hal itu ketika ibu lansia ini mengikuti giat perlombaan rabana yang diselenggarakan di Iyar Jalan lingkar Timur Kecamatan Prabumulih Selatan, Sabtu (14/10/2023) dalam momentum memperingati hari ulang tahun Kota Prabumulih 22 tahun. 


"Doakan saya dan keluarga selalu dalam lindungan Allah, dan senantiasa selalu diberikan rezeki serta keinginan terijabah, sebut H. Arlan ketika di bincang awak media disela-sela perlombaan," Ungkapnya. 


Kalau ada kesempatan serta masyarakat  Prabumulih percaya kepada saya untuk menjadi walikota nanti, ke depannya bisa lebih banyak lagi bisa diberangkatkan umroh gratis, sebut Ayah dari Leoni Ayu Pratiwi Sh ini. 


“Apalagi, jika saya terpilih menjadi Wako Prabumulih kita berangkatkan tiga gelombang,” bebernya.


Sementara, Hj Linda Apriana Ibunda dari Leoni Ayu Pratiwi mengatakan, sangat senang karena bisa berbagi sedikit rejeki, untuk mengumrohkan ibu-ibu lansia. 


" Tentu saya sangat mensuport langkah yang diambil suami saya. Karena hal ini sangat baik, dan kita juga selalu dituntut berbuat baik, sesuai ajaran yang terkandung dalam kitab suci Alquran, 'Pastabikul Khoirot' berlomba dalam kebaikan." Ucap Hj Linda seraya menyebutkan untuk putrinya Leoni Ayu Pratiwi yang juga nanti akan berpartisipasi di pemilihan DPRD tahun 2024 Nanti, dapil II, Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan RKT. 


Pantauan di lapangan, tampak antusias peserta dan penonton terharu, saat H. Arlan akan memberangkatkan tujuh lansia, tidak hanya itu saja, ada sebagai yang menjatuhkan air mata karena terharu dengan kedermawanan H. Arlan sekeluarga. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.