Doa Bersama Majelis Taklim Se-kecamatan RKT, Doakan Keluarga Besar H. Arlan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Meriah, Doa Bersama Majelis Taklim Rambang Kapak Tengah (RKT), bersama keluarga besar H. Arlan yang berpusat di Yar Arlan, Jalan lingkar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Senin (30/10/2023).


Dari zaman kegelapan menjadi zaman penerangan, sosok pemimpin yang di nantikan sudah hadir di tengah masyarakat. Ungkapan yang disampaikan itu terlontar dari kata sambutan Ketua majelis taklim Karang Bindu yang mewakili ribuan majelis taklim yang hadir seusai doa bersama.


Ibu Lidiah Selaku Ketua Majelis Taklim Karang Bindu mengungkapkan, sangat berterima atas undangan H. Arlan yang telah menyelenggarakan doa bersama majelis taklim seluruh Kecamatan RKT.


" Acara seperti ini sangat luar biasa dan jarang diadakan, saya pribadi sangat berterima untuk H. Arlan bisa mengumpulkan Ibu-ibu Majelis Taklim yang ada di Kecamatan RKT, untuk doa bersama," ungkapnya.


Kami Keluarga Besar Majelis Taklim Se-kecamatan RKT, sangat mendukung program-program H. Arlan untuk membangun kota Prabumulih dan sangat mensupport Mbak Leoni Ayu Pratiwi SH menjadi anggota DPRD kota Prabumulih yang mewakili Dapil II, ujarnya seraya akan mendukung program penuh keluarga besar Cak Arlan.


Terlihat ribuan majelis taklim yang hadir memadatkan tempat yang sudah di sediakan oleh panitia acara untuk doa bersama tersebut.


H. Arlan selaku penasehat Partai Gerindra Prabumulih ini menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan olehnya itu, untuk melihat sejauh mana majelis taklim yang di Kota Prabumulih," hari ini ibu-ibu majelis taklim seluruh Kecamatan RKT kita undang untuk doa bersama dan bersilaturahmi antar Majelis Taklim dan keluarga besar kita, dan kita undang hanya 1000 undangan, tapi Alhamdulillah yang hadir 2000 lebih" terangnya.


Pria yang akrab disapa Cak Arlan ini juga mengutarakan keinginannya terhadap ibu-ibu majelis taklim untuk dapat mendoakan, putri sulungnya Leoni Ayu Pratiwi SH menjadi anggota DPRD kota Prabumulih.


" Insyaallah, Putri kami Leoni Ayu Pratiwi SH mencalonkan diri sebagai DPRD Kota Prabumulih dari partai Gerindra, khusus Dapil II yang meliputi Prabumulih Selatan, Prabumulih Barat dan Rambang Kapak Tengah, kami sekeluarga mohon Doanya sehingga anak kami bisa menjadi apa yang kami inginkan, dan bisa mewakili masyarakat dan mendengarkan keluh kesahnya apa yang bisa di perbuat dan dibantu sehingga masyarakat bisa merasakan kesejahteraan," pungkas Cak Arlan.(HR) 


Editor:Heru 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.