Monitoring Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024, Jumat Curhat Sat Binmas Polres Prabumulih Sambangi Kantor KPU

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sat Binmas Polres Prabumulih melakukan kegiatan Jumat Curhat, kali ini menyambangi Kantor KPU, Jumat, 27 Oktober 2023.


Kegiatan Jumat Curhat tersebut, Sat Binmas Polres Prabumulih melaksanakan monitoring kesiapan dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu 2024.


Kata Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Jon Heri Fajri, kesempatan itu juga dimanfaatkan memberikan bimbingan, penyuluhan dan bimbingan dalam upaya menciptakan Pemilu 2024 aman dan damai.


“Kegiatan Jumat Curhat kali ini, kita sambangi Kantor KPU. Dalam rangka kordinasi dan memberikan imbauan terkait tahap Pemilu 2024,” jelasnya.


Aku Jon, sekaligus mengajak Anggota KPU Prabumulih dalam penyelanggaraan Pemilu 2024 bersifat netralitas. “Agar Pemilu 2024, aman dan damai. Tentunya, Anggota KPU Prabumulih harus menjaga netralitasnya selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” bebernya.


Kegiatan Jumat Curhat ini, sebutnya bagian dari upaya menjaga Kamtibmas di wilkum Polres Prabumulih. “Meminimalisir potensi gangguan, juga mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.