Meriahkan HUT Humas Polri Ke -72, Polres Prabumulih dan Insan Pers Olahraga Futsal Bersama

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam rangka memeriahkan HUT Humas Polri Ke -72, Polres Prabumulih dan Insan Pers Prabumulih mengadakan olahraga futsal bersama.


Friendly Match itu digelar di Gedung Bina Ria 2 Sport Center Komplek Pertamina Hulu Rokan Zona (PHRZ) 4 Prabumulih, Jumat malam (13/10/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH bersama Wakapolres, Kompol Hendri SH didampingi PJU Polres Prabumulih mengatakan, bahwa selain dalam rangka merayakan HUT Humas Polri, kegiatan ini sengaja digelar guna mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antara Polri dan insan pers.


"Sehingga sinergitas pihak kepolisian khususnya Polres Prabumulih bersama awak media semakin terjalin harmonis," ungkapnya.


Ia berharap, rekan-rekan media di wilayah hukum Polres Prabumulih bisa menjadi filter informasi bagi masyarakat terlebih di tengah maraknya informasi hoaks.


"Terpenting adalah menjaga situasi Kamtibmas secara kondusif sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman," terangnya.


Sementara itu,  Ketua PWI Prabumulih,  Mulwadi mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Prabumulih atas terselenggaranya pertandingan futsal bersama ini.


“Saya atas nama Insan Pers Prabumulih mengucapkan terimakasih kepada Polres Prabumulih yang telah memfasilitasi sparing futsal ini sebagai salah satu kegiatan dalam memperkuat kemitraan dan sinergitas," pungkasnya. (RL)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.