Mengesankan, Sosok Idaman Calon Walikota Prabumulih Hadir Membaur Bersama Masyarakat Desa Borvid

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Penutupan Perlombaan beserta pembagian Hadiah Gaple dan Karaoke yang di adakan di Desa Borvid, Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, Begitu meriah, lantaran tamu undangan yang hadir Sosok Darmawan dari Tanah Rambang yaitu H. Arlan, Jumat (27/10/2023).


H. Arlan selaku tamu undangan merasa sangat bangga bisa hadir dan menyaksikan penutupan giat perlombaan. Dan Ini bisa menjadi salah satu menjalin tali silaturahmi. 


"Terimakasih atas sambutannya sungguh sangat berkesan untuk saya pribadi, tak menyangka masyarakat desa borvid begitu antusiasnya menyambut kehadiran kami di sini,"ucap ayah Leoni Ayu Pratiwi ini.


Kegiatan semacam ini saya sangat support, sehingga kedepannya bisa lebih meriah lagi dan hadiahnya bisa lebih banyak lagi,"makanya doakan saya ke depan memimpin Kota Prabumulih, dan Putri kami Leoni Ayu Pratiwi DPRD Prabumulih yang mewakili dapil II ini," ujar Pria yang biasa disapa Cak Arlan ini.


Ketua pelaksana perlombaan, Yongki menuturkan, sangat berterima kasih untuk H. Arlan yang sudah berpartisipasi membantu pembiayaan acara perlombaan di RW 04 ini sehingga sangat meriah, karena acara ini sangat menghibur masyarakat desa borvid.

"Kami berharap, acara seperti ini harus terlaksana lagi kedepannya dan makin meriah, sehingga masyarakat bisa merasakan adanya hiburan," terangnya.


Diketahui Perlombaan gaplek dan Karaoke ini, kita laksanakan selama 7 hari, dan hari ini puncak pembagian hadiah yang di perlombakan," Alhamdulillah H. Arlan bisa hadir dan memberikan langsung hadiah untuk para pemenang lomba yang sudah disiapkan panitia," ungkapnya.


Tak sebatas itu saja, acara penutupan hari ini  sangat meriah, banyak masyarakat yang hadir memberikan dukungan untuk H. Arlan menjadi Walikota Prabumulih," kami dari masyarakat desa borvid, khususnya RW 04 sangat mendukung penuh H. Arlan menjadi Walikota Prabumulih dan Mbak Leoni DPRD Kota Prabumulih," pungkasnya.


Antusias masyarakat menantikan calon walikota Prabumulih yang di idamkan kini hadir di tengah-tangah kemeriahan suasana acara, terlihat Cak Arlan tampak membaur bersama dan salam sapa membuat suasana semakin meriah.(HR) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.