Tepat Hari Ulang Tahun Kota Prabumulih Ke - 22, H Arlan Sekeluarga Tambah 1 Lansia Pergi Umroh

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Momen Ulang Tahun Kota Prabumulih Ke - 22, H. Arlan Ajak Ibu-ibu Majelis Taklim doa bersama dan bersilaturahmi anatar majelis taklim.


Terlihat ratusan ibu-ibu dan para lansia mengikuti doa bersama yang dikumandangkan, Sayup-sayup suara lantunan ayat suci Al-Quran di bacakan membuat hati menjadi tenang dan damai di siang hari ini, Selasa (17/10/2023).


Doa bersama yang di selenggarakan tersebut, di pimpin oleh Ustadz Santo Umar yang membuat Suasana menjadi lebih meriah dan semangat." Alhamdulillah hari ini kita di undang, Cak Arlan untuk memimpin acara doa bersama disini," ungkapnya.


Acara seperti ini harus selalu kita dukung, apalagi banyak majelis taklim di kota nanas ini merata ada di setiap kelurahan dan desa." Jadi ibu-ibu majelis taklim bersemangat untuk selalu beribadah ke masjid dan menyambung silaturahmi antara sesama umat muslim," ujarnya.


Tak sebatas itu saja, acara tersebut membuat hati papa dari Leoni Ayu Pratiwi SH itu tergugah, terlihat kedermawanan Cak Arlan bersama sang istri Hj Linda Apriana memberangkatkan lagi 1 lansia untuk umroh ke tanah suci Mekkah.


Cak Arlan sapaan akrabnya mengataka," Alhamdulillah kemarin 7 lansia yang kita siapkan untuk umroh dan hari ini kami sekeluarga bisa memberangkatkan lagi 1 lansia untuk umroh ke tanah suci, insya Allah para lansia yang akan kita berangkatkan umrahnya di bulan ini berjalan dengan baik dan apa yang kita niatkan di jabah Allah SWT," pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.