Ultah PIRA Gerindra Ke -15 , H. Arlan Berpesan Kuatkan Akar, Menangkan Partai Jadikan Prabowo Presiden

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Salam Indonesia Raya, Prabowo Presiden, Arlan Walikota Prabumulih, Leoni Ayu Pratiwi DPRD Prabumulih, kalimat pembukaan ketika merayakan hari ulang tahun Perempuan Indonesia Raya (PIRA) ke-15 tahun Kota Prabumulih, tepatnya di Jalan Lingkar (Iyar Arlan) Kecamatan Prabumulih Selatan. Minggu (15/10/2023). 


Ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih Aryono ketika menyampaikan sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader mulai dari PAC, ranting dan simpatisan yang telah hadir untuk ulta PIRA ke-15 tahun. Dan kepada saudara kita H. Arlan mensuport kegiatan partai, " untuk kedepannya nanti kita siap mendukung beliau menjadi walikota Prabumulih, ucapnya. 


"Selamat ultah ibu PIRA, terutama ibu tutik yang sudah mengasuh partai gerindra. Dan ingat untuk ke depannya kita bersatu, siapapun partai gerindra harus maju dan kita dukung, apalagi saudara kita Arlan, kita harus siap memenangkan beliau menjadi walikota Prabumulih dan tak kalah pentingnya Prabowo menjadi Presiden 2024 nanti, sebutnya. 


Sekilas diceritakan Aryono, dua bulan lalu, beliau (Arlan) sudah benar menjadi kader Partai gerindra, beliau benar ketua dewan nasehat partai gerindra Prabumulih, jadi janganlah ragu, karena beliau pasti support giat partai gerindra, tegasnya. 


"Tanpa kekompakan kita tidak mungkin tercapai, makanya kita harus terus bersama, kompak diutamakan, kuatkan akar, mulai dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan hingga kota" Pesan ketua Partai Gerindra Prabumulih Aryono. 


Sementara Ketua penasehat partai Gerindra Prabumulih H. Arlan mengucapkan, majulah tampa menjatuhkan orang lain. " Kita kumpulkan semua kader partai gerindra Prabumulih, kita kuatkan, kita akar kan, satukan visi misi kita, karena tujuan kita menangkan partai, menangkan Prabowo menjadi Presiden. Dan menangkan caleg gerindra di Prabumulih di setiap dapil," tegasnya. 


"Untuk walikota itu nomor dua, karena utama kita menangkan partai, Prabowo menjadi presiden, dan menjadi ke keinginan saya seluruh caleg partai gerindra menang," pesannya. 


Lanjutnya, saya siap membantu, mulai dari atribut, pemikiran dan lain sebagainya. Karena waktu semakin mendekat, jangan sampai kita terlena, tegas Ayah Leoni Ayu Pratiwi ini.


Ketua PIRA Prabumulih Tuti Ernawati menambahkan, kita adalah bagian dari sayap partai gerindra, maka kita harus kuat diterjang, kuat segala dini, sehingga keadaan PIRA menjadi pertimbangan pesaing lain, tuturnya. 


Masih kata Tuti, jangan mudah berkecil hati, jangan cepat tersinggung, selalu berkordinasi, apalagi tujuan kita jelas memenangkan partai, memenangkan bapak Prabowo presiden dan cak Arlan walikota Prabumulih. Dan menangkan seluruh caleg Gerindra Prabumulih, Karena PIRA milik partai Gerindra, tutupnya dengan singkat.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.