Header Ads

Ketua STIE Lahat Minta Mahasiswa Jaga Nama Baik Almamater

LAHAT, Rubrik Terkini.com - Beberapa hari yang lalu STIE-Serelo gelar acara pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Hari ini, Senin (29/1) bertempat di lapangan Pemda Lahat, STIE-Serelo Kabupaten Lahat menggelar pelepasan sebanyak 199 mahasiswa yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-19 desa.

Hadir dalam pelepasan itu Asisten I Ramsi SIP MM, Ketua STIE-Serelo Rudi Eduard SH, MM, Wakil ketua 1, Darwin Kesuma SE MM, wakil ketua 2, Syukri SE M Si, wakil ketua 3, Rasuan Kanedi S Pd M Pd dan Ketua Pelaksana Markus SE MM.

Ketua STIE-Serelo Rudi Eduar SH MM dalam sambutannya mengarahkan 119 mahasiswa yang hadir pada pelepasan ini untuk menjaga etika Almamater.

"Setelah pelepasan ini, kalian akan membaur ke desa dengan almamater yang kalian kenakan. Kalian harus menjaga diri dan juga jagalah etika untuk nama Almamater STIE kita bersama", katanya.

Sementara itu, Asisten 1 Ramsi SIP MM mengatakan, bahwa kegiatan KKN ini termasuk Tridarma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian.

"Kuliah Kerja Nyata termasuk Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian. Setelah kalian mendapat ilmu di bangku kuliah, pengabdian ke masyarakat harus dilakukan untuk menerapkan ilmu yang kalian dapat," tutur Ramsi.

199 mahasiswa STIE siap dilepas ke-19 desa. Bekal ilmu dan kedewasaan akan membantu proses pengabdian mereka. KKN ini merupakan syarat untuk mengajukan peneletian karya ilmiah Skripsi.(SS)
Diberdayakan oleh Blogger.