Anggel Cell Pindah Disamping Klinik dr. Hj. Vien.

<<



PRABUMULIH, RT |  Anggel Cell yang terletak di Jalan Sumatera Gunung Ibul baru saja pindah ke lokasi baru, tidak jauh dari tempat yang lama. Bagi semua pelanggan setia, Anggel Cell hanya pindah keseberangnya. Tepatnya, disamping Klinik dr. Hj. Vien.


Dilokasi baru ini, Anggel Cell akan lebih luas dan lebih modern. Selain menyediakan berbagai jenis handphone berkualitas, Anggel Cell juga menyediakan jenis aksesoris hp, mulai dari charger, baterai, serta beragam aksesoris lainnya.


“Dengan toko yang lebih besar dan koleksi yang lebih lengkap, perpindahan toko ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk yang diinginkan,” ungkap Hendro, CEO Anggel Cell.


Lanjut pria yang akrab disapa Alun ini, bahwa pihaknya mengedepankan pelayanan terbaik dan selalu menjaga kualitas produk.



“Jadi silahkan datang dan nikmati pelayanan terbaik dengan kualitas yang terjamin dari kami, karena kualitas dan pelayanan terbaik selalu jadi prioritas counter kami. Ingat, tetap jaga protokol kesehatan selama di Toko Anggel Cell,” tandasnya.(**)


No comments

Powered by Blogger.