Header Ads

Ridho Yahya Siap 100 % Mendukung dan Mewujudkan Pendirian BLK UPTP di Kota Prabumulih.


JAKARTA-Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM., menghadiri rapat pembahasan grand design pengalihan BLK terkait pendirian BLK UPTP Kemenaker di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan.

rapat pembahasan dipimpimpin oleh Direktur Penataan Daerah dan OTSUS, DPOD DITJEN OTDA  Drs. Mada Rammeng, M.Si. didampingi oleh Direktur Bina LATTAS Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Budi Hartawan.Bertempat di Ruang Ambasador Hotel Aryaduta Menteng.Selasa (25/5/2021)


Direktur Penataan Daerah dan OTSUS, DPOD DITJEN OTDA menyatakan bahwa pendirian BLK UPTP  Kemenaker harus sesuai dengan azas-azas penyelenggaraan pemerintahan daerah dan selaras dengan rencana strategis nasional untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia yang siap kerja.


Selanjutnya Walikota menyatakan bahwa Pemerintah Kota Prabumulih siap 100 % dalam mendukung dan mewujudkan pendirian BLK UPTP di Kota Prabumulih.


Turut Hadir mendampingi Walikota Prabumulih Asisten Bidang Pemerintahan dan kesra, Kadin Disnaker, Kepala BAPPEDA, Kepala BPKAD, Kadin PUPR dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Prabumulih.

Diberdayakan oleh Blogger.