Pj Sekda Musni Wijaya Hadiri Kenal Pamit Kapolda Sumsel

<<


PALEMBANG,RubrikTerkini.com- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara resmi melakukan mutasi jabatan Kapolda Sumsel yakni yang resmi dijabat Irjen Pol A Rachmad Wibowo menggantikan Irjen Pol Toni Harmanto yang mendapatkan posisi baru sebagai Kapolda Jawa Timur.

Dalam kesempatan Kenal Pamit Kapolda Sumatera Selatan dari Irjen Pol. Drs. Toni Hermanto, MH Kepada Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K, Senin (24/10/2022) malam di Griya Agung, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi yang berkesempatan hadir langsung kegiatan mengucapkan selamat kepada dua Pati Polri tersebut.

"Saya mewakili bapak Pj Bupati Muba Apriyadi mengucapkan selamat kepada bapak Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K yang menjabat sebagai Kapolda Sumsel, dan kepada bapak Irjen Pol Toni Harmanto selamat bertugas di wilayah yang baru," ucap Musni.

Ia berharap, sinergi Pemkab Muba dengan Polda Sumsel makin berjalan baik. "Terutama dalam menjaga zero konflik di Muba serta penegakan hukum," tuturnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Muba dan akan memaksimalkan sinergi.

"Terima kasih, semoga sinergi ke depan berjalan baik demi kepentingan warga masyarakat," tukasnya.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto mengucapkan Terima kasih kepada warga masyarakat Muba dan Pemkab Muba yang selama dirinya menjabat Kapolda Sumsel sangat menjalin sinergi yang baik.

"Semoga tetap terjaga, dan silaturahmi kita tetap terjalin erat. Doakan saya agar dapat mengabdi lebih baik lagi di tempat yang baru demi kepentingan masyarakat," pungkasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.